Connect with us

Berita

5 Tempat Rental Mobil di Pekanbaru Riau Tanpa Supir yang Sewa-nya Murah 2018

Tempat rental mobil di pekanbaru riau tanpa supir sewa murah 2018 panam kota daerah rumbai lepas kunci ke padang amanda indonesia olx harian terpercaya cari dumai duri bukitinggi harga gloria rent car kampung melayu sukajadi syariah berjaya
5 Tempat Rental Mobil di Pekanbaru Riau Tanpa Supir yang Sewa-nya Murah 2018

Ini Dia Daftar Alamat Rental Mobil yang Ada di Pekanbaru

Pekanbaru adalah salah satu kota besar yang berada di provinsi Riau. Sebagai sebuah kota yang terus mengalami perkembangan, Pekanbaru pun tumbuh menjadi kota dengan penampilan yang semakin modern.

Aneka kegiatan mulai dari kegiatan bisnis, industri hingga pariwisata semuanya ramai di Pekanbaru. Tak heran kalau kota ini pun semakin sering dikunjungi oleh masyarakat dari luar daerah.

Jika Anda sedang berkunjung ke Pekanbaru dan ingin berkeliling Pekanbaru, maka ada baiknya jika Anda mengandalkan jasa rental mobil di Pekanbaru. Anda pun bisa berkeliling Pekanbaru dengan lebih nyaman, mudah dan bahkan juga murah.

Jika Anda menggunakan mobil pribadi, Anda tentu bisa menjadi lebih fleksibel dalam berkeliling Pekanbaru. Apalagi, jika Anda mengandalkan jasa dari rental mobil sekaligus sopirnya, Anda pun akan bisa lebih nyaman dan mudah dalam mengunjungi setiap spot menarik di Pekanbaru.

Untuk kebutuhan apa saja, keberadaan rental mobil di Pekanbaru memang sangat berjasa. Lantas, mana saja tempat rental mobil di Pekanbaru yang bisa Anda manfaatkan? Ini dia …

1. Rental Mobil Po. ATM Travel

Rental Mobil Po. ATM Travel adalah sebuah perusahaan jasa professional yang bergerak di bidang penyediaan sarana transportasi. Salah satu bidang jasanya adalah penyewaan atau rental mobil.

Di Pekanbaru, Po. ATM Travel cukup terkenal dan bisa dipercaya. Lokasinya ada di Jalan Garuda Sakti No.21 Panam, Pekanbaru. Armada yang dimiliki oleh perusahaan rental mobil ini cukup banyak dan lengkap. Soal perawatan dan kenyamanan dari armadanya pun cukup terjamin.

Pelayanan yang terbaik selama 24 jam pun selalu siap untuk Anda. Jika Anda tertarik untuk memanfaatkan jasa dari Po. ATM Travel, maka Anda bisa menanyakan detail jasa yang ditawarkan di nomor telepon 0852 7142 5454 atau (0761) 4815454.

2. Gloria Rent Car

Gloria Rent Car adalah sebuah Car Rental Agency yang cukup bisa diandalkan di area Pekanbaru. Perusahaan rental mobil satu ini terbilang professional dan berpengalaman.

Baca Juga : Harga Rental Mobil Pekanbaru Murah & Terbaik Lepas Kunci 24 Jam

Soal pelayanan dalam memberikan kepuasan pada pelanggan, rasanya Gloria Rent Car sudah cukup mampu untuk melakukannya.

Berbagai tipe dari mobil yang tergolong baru siap melayani kebutuhan transportasi Anda. Jika Anda tertarik, Anda bisa mengunjunginya di alamt Jalan Kasuari No 8 A, Sukajadi, Pekanbaru, Riau. Anda pun bisa menghubunginya di nomor telepon 0812 7631 3492.

3. PT Agung Concern

PT Agung Concern memiliki aneka armada yang terawat dengan baik. Aneka tipe armada yang dimiliki oleh perusahaan rental mobil ini tentu sangat mampu untuk memberikan kenyamanan bagi Anda secara professional.

Para staf dan sopir yang sudah ahli di bidangnya pun siap untuk melayani kebutuhan Anda akan sarana transportasi. Jika Anda tertarik, maka Anda bisa mengunjunginya di Jalan Tuanku Tambusai Kompl Nangka Indah Bl C/ 6 Pekanbaru. Anda juga bisa menghubunginya di nomor telepon 0761 848 182.

4. Adi Jaya Rental

Adi Jaya Rental bisa jadi andalan Anda dalam memenuhi kebutuhan sarana transportasi yang fleksibel. Perusahaan rental mobil ini memiliki armada yang istimewa yang siap mengantarkan Anda kemana pun tujuan Anda, di dalam maupun di luar kota.

Dengan aneka tawaran paket rental mobil untuk 12 jam, 24 jam, atau mingguan, Anda bisa memilih yang terbaik untuk Anda.

Jika Anda hendak berbincang- bincang untuk mengkonfirmasikan pesanan, Anda bisa langsung datang ke Jalan Jend A Yani 120-A Pekanbaru. Atau, Anda juga bisa menghubunginya terlebih dahulu di nomor telepon 0761 239 45.

5. Artha Rent Car

Alamat: Jalan Garuda No.03 Kelurahan Sidomulyo Timur Kecamatan Marpoyan Damai Pekanbaru
Np.Telp: 0813 7889 4567 – 0852 7100 2722

More in Other