Connect with us

Berita

6 Rental Sewa Mobil di Pekanbaru Riau Lepas Kunci Tanpa Supir

Alamat rental mobil di Pekanbaru (Riau) lepas kunci dan tanpa supir bisa Anda jadikan panduan perjalanan. Jika Anda tidak menguasai peta lokasi di kota Pekanbaru (Riau), ada baiknya memakai jasa su…
6 Rental Sewa Mobil di Pekanbaru Riau Lepas Kunci Tanpa Supir

Alamat rental mobil di Pekanbaru (Riau) lepas kunci dan tanpa supir bisa Anda jadikan panduan perjalanan. Jika Anda tidak menguasai peta lokasi di kota Pekanbaru (Riau), ada baiknya memakai jasa supir. Meski sudah ada Google Map, tidak menjadi sebuah jaminan Anda tidak akan nyasar. Ingat! Waktu Anda sangat berharga, jangan dibuang sia-sia.

Unit mobil yang ada untuk disewa juga bervariasi, semua dikembalikan berdasarkan kebutuhan bukan gaya hidup (lifestyle). Kalau Anda butuhnya mobil Avanza jangan coba-coba sewa mobil Fortuner. Apalagi kalau perjalanan Anda memakai anggaran pemerintah yang sejatinya adalah urang rakyat. Mohon jangan melakukan pemborosan.

Prinsip hidup hemat harus diterapkan. He he, mohon maaf sebelumnya, bukan maksud apa-apa. Hanya mengalir begitu saja dalam menulis kali ini.

Harga rental juga sangat tergantung kepada tahun dan jenis mobil. Semakin tinggi tahun pembuatan mobil, maka harga sewa mobil akan semakin mahal. Ukuran mobil sehat biasanya tudak lebih dari 3 tahun. Meski hal ini tidak menjadi jaminan juga. Perawatan mobil rental memang harus ekstra. Anda harus sigap bertanya kepada pengusaha rentalnya.

Dimana Tempat Rental Mobil di Pekanbaru Riau yang Murah?

Dari hasil penelusuran online yang kami lakukan, akhirnya ditemukan beberapa alamat rental mobil yang bisa jadi pertimbangan Anda di kota Pekanbaru Riau. Kami tidak memaksa Anda untuk memilihnya karena informasi ini sifatnya hanya sekedar saran. Jika sesuai dengan selera Anda, silahkan anda pesan, tetapi jika tidak sesuai, tiada salahnya Anda skip informasi ini.

Selain dari blog ini, Anda juga bisa melihat pada aplikasi lain yang melayani informasi rental mobil di Indonesia.

Singkatnya, paling tidak, ada 6 tempat rental mobil yang bisa Anda simak berikut ini:

1. RENTAL MOBIL PEKANBARU I CV. RPM

PUTRA RIAU RENTAL  dibawah CV. RIAU INDAH CEMERLANG) merupakan salah satu penyedia layanan rental mobil di kota Pekanbaru. Dengan menggunakan armada mobil keluaran baru, kondisi terawat, terbaik dan harga bersaing.

Tersedia banyak layanan berbagai merek untuk sewa rental kendaraan pribadi yang kami sediakan bervariasi di dekat dan pusat kota pekanbaru, dan harga yang ramah dikantong.

Perusahaan ini menawarkan merek mobil seperti sewa Alphard, Vellfire, Camry, Toyota Innova, Daihatsu Xenia, rental Avanza, Suzuki APV, sewa Nissan, dan sewa Grand Livina, Luxio.

Kamu dapat menyewa mobil dengan sistem harian atau bulanan dengan supir atau pun tanpa supir/ lepas kunci.

Alamat : Jl. Rantau V, Simpang Tiga, Bukit Raya, Kota Pekanbaru, Riau 28289
Telepon : 0811-7541-431

2. RENTAL MOBIL PT. GUSECHO INDONESIA

erusahaan ini berdiri pada tahun 2007 dan sudah mendapat kepercayaan dalam melayani sewa kendaraan untuk pribadi, perusahaan, konser, event lokal, nasional ataupun internasional.

Dengan Motto kami memberikan pelayanan yang “Aman, Mudah & Ramah” 200rentcar telah ikut serta dalam menyediakan sarana transportasi Event –event besar di Pekanbaru-Riau antara lain: Konser Amild Soundreanaline, Konggres IDI, Pacific Angels US Army, PT.Indah Kiat Pulp&Paper Owner Gathering, Syuting Iklan Djarum “Bono” Great Adventure, PON XVIII di Pekanbaru, PEPARNAS XIV di Pekanbaru dan lain-lain.

200rentcar menyediakan segala jenis kendaraan MPV ( Avanza, Xenia, Ertiga, APV, Livina, Luxio, Grandmax, Innova) ; Pick Up/BOX (Grandmax,Carry,APV) ; 4WD ( Ford Ranger, Mazda BT 50, Mits Triton ) ; VVIP (Fortuner, CRV, Pajero, Camry,ALPHARD) ; Bus Pariwisata ( 10, 15,25,40 seat ).

Alamat : Jl. Bandara SSK II, Maharatu, Bukit Raya, Kota Pekanbaru, Riau 28288
Telepon : 0811-7580-059

3. CV. AMANDA RENTAL MOBIL PEKANBARU RIAU INDONESIA

Perusahaan ini sudah jadi yang terpercaya di kota Pekanbaru-Riau sejak berdiri pada tahun 2013. Telah melayani sewa kendaraan untuk perusahaan-perusahaan Engine (mesin). seperti perusahaan tower-tower dan lain sebagainya.

Dengan Motto kami memberikan pelayanan yang “Aman, Mudah & Ramah” CV Amanda menyediakan sarana transportasi di Pekanbaru-Riau dan Driver Professional dengan mengetahui rute-rute jalan.

Baca Juga : Harga Rental Mobil Pekanbaru Murah & Terbaik Lepas Kunci 24 Jam

Kami menyediakan beragam jenis armada mobil, baik yang bertransmisi manual maupun bertransmisi automatic. Armada yang kami sediakan mulai dari city car (kapasitas kecil 1-5 orang) seperti Toyota New Camry, Toyota Yaris. Mobil keluarga (kapasitas sedang 4-8 orang) seperti Toyota Alphard, Toyota Calya, Toyota Grand New Avanza, double gabin.Toyota New Avanza, Toyota Innova, Nissan Grand Livina, Daihatsu Granmax, Daihatsu Xenia, Daihatsu Terios, Honda Mobilio, Suzuki APV. Hingga mobil bus (kapasitas besar 10-50 orang) seperti Isuzu Elf dan Bus.toyota Hiace.

Alamat : Jl. Abdul Muis No.5, Cinta Raja, Sail, Kota Pekanbaru, Riau 28156
Telepon : 0823-9057-3468.

4. RENTAL MOBIL PEKANBARU CV. NADHIF EQUATOR

NADHIF EQUATOR RENT A CAR sebagai jasa rental mobil di Pekanbaru selalu menghadirkan beragam jenis kendaraan yang siap mengantar perjalanan tugas dan liburan wisata keluarga anda. Melengkapi semua kebutuhan raga sewa mobil di Pekanbaru termasuk LUXURY CAR yang selalu siap melayani kebutuhan pelanggan/konsumen perorangan, perusahaan, maupun instasi pemerintah kemi siap sediakan beragam rent a car / rental mobil dengan jenis – jenis kendaraan sebagai berikut :

1.Daihatsu Xenia
2.Toyota Avanza
3.Toyota Innova
4.Suzuki APV
5.Nisan Grand Livina

Alamat : Jalan Labersa No.3, Simpang Tiga, Bukit Raya, Tanah Merah, Siak Hulu, Kota Pekanbaru, Riau 28282
Telepon : 0813-6594-1570

5. STAR RENTAL MOBIL PEKANBARU

Kami STAR Rental Mobil Pekanbaru melayani Tours untuk wilayah luar kota, antar jemput luar kota sesuai dengan kebutuhan Keluarga, bisnis ataupun Perusahaan yang membutuhkan rental mobil yang lengkap.

Kami akan terus berusaha memberikan layanan maximal dengan memiliki Armada yang prima dan supir yang sangat menjaga konsumen kami dan perusahaan kami. Layanan Antar dan Jemput di Bandara Sultan Syarif Kasim ll adalah salah satu layanan kami, untuk konsumen yang ingin berkunjung ke Pekanbaru ataupun yang ingin keluar kota. Harga Rental Mobil Kami sangat relatif murah, mengingat fasilitas mobil yang nyaman dan bersih, Pelayanan driver yang ramah, driver yang paham betul medan, rute perjalanan yang akan anda tuju. Demi kenyamanan pelanggan kami, telah disediakan line telphone menggunakan call atau sms. Untuk mempermudah interaksi dan mendapatkan informasi lengkap biaya rental, tempat rental atau tujuan Wisata dan Bisnis yang akan dikunjungi.

Alamat : Jalan Unggas No. 101 Simpang Tiga, Bukitraya, Simpang Tiga, Bukit Raya, Kota Pekanbaru, Kepulauan Riau 28284
Telepon : 0811-7678-500

6. CV. KJS GROUP RENTAL MOBIL PEKANBARU

KJS Group Rental Mobil Pekanbaru ( Rental Mobil Pekanbaru ) bergerak dibidang jasa Penyewaan dan Transportasi kendaraan non trayek ( Roda empat ) khusus untuk melayani tranportasi dalam kota dan luar kota pekanbaru. KJS Group Rental Mobil Pekanbaru berdiri sejak januari 2016 dengan investasi 1 unit armada dan berkembang hingga saat ini dengan aramada mencapai 30 unit armada yang terawat dengan baik oleh tenaga profesional. Kebutuhan akan alat transportasi yang tinggi juga mengarahkan kita untuk melakukan join-co ( Group ) untuk memenuhi permintaan konsumen. KJS Group rental Mobil Pekanbaru juga menyediakan jasa Driver yang profesional, berpengalaman, dan sesuai dengan SOP ( Standar Operasional Prosedur ) kami demi meningkatkan kenyaman dalam mobilitas pekerjaan dan liburan konsumen.

Alamat : Jl. Batam, Simpang Empat, Pekanbaru Kota, Kota Pekanbaru, Riau 28127
Telepon : 0811-7673-313

Demikian informasi rental dan sewa mobil di Pekanbaru Riau lepas kunci dan tanpa supir kami sampaikan. Perlu Anda ingat, bisa saja terjadi perubahan pada alamat, unit mobil atau no kontak perusahaan rental tersebut. Maka dari itu, silahkan Anda melakukan cek dengan teliti.

More in Other