Connect with us

Berita

23 Rental Mobil MPV 7 Penumpang Terbaik di Pekanbaru

Dapatkan 23 Rental Mobil MPV 7 Penumpang Terbaik dipekanbaru untuk menemani perjalanan anda di pekanbaru
23 Rental Mobil MPV 7 Penumpang Terbaik di Pekanbaru
Rental Mobil MPV 7 Penumpang Terbaik di Pekanbaru

Rental Mobil Pekanbaru -- Rental Mobil MPV 7 penumpang saat ini masih saja menjadi pilihan favorit bagi banyak pelanggan rental mobil di pekanbaru. Konsumen lebih menyukai rental mobil MPV yang mampu menampung penumpang lebih banyak untuk bepergian bersama-sama keluarga maupun teman. Di Pekanbaru terdapat banyak pilihan rental mobil MPV 7 penumpang terbaik yang bisa Anda rental dipekanbaru , berikut ini informasi selengkapnya!

Mampu memuat lebih banyak penumpang dan juga faktor kenyamanan membuat banyak orang di Indonesia yang lebih suka rental mobil di pekanbaru  bertipe MPV atau Multi Purpose Vehicle. Jika dulunya rental mobil MPV biasanya tersedia dalam kapasitas 5 penumpang, namun saat ini adalah eranya MPV 7 penumpang dengan kabin lebih lega dan mampu menampung penumpang lebih banyak. Rental mobil MPV 7 penumpang juga disukai sebagai mobil keluarga favorit di pekanbaru karena mampu memenuhi budaya pergi beramai-ramai bersama teman atau keluarga. Tidak heran rental mobil MPV 7 penumpang banyak digunakan untuk dirental sebagai mobil mudik saat Lebaran atau mobil liburan bersama keluarga.

Jika dibandingkan dengan city car, rental mobil MPV 7 penumpang jua memiliki ruang kabin yang lebih lega dan nyaman. Selain itu mobil MPV 7 penumpang juga memiliki pengaturan kursi yang fleksibel seperti kursi baris kedua atau ketiga yang bisa dilipat untuk menyediakan kapasitas bagasi lebih luas. Di CV Jadi Jadi Jaya Rent a Car Pekanbaru tersedia cukup banyak pilihan rental mobil MPV 7 penumpang terbaik yang ditawarkan oleh banyak rental mobil pekanbaru dengan beragam range harga mulai dari MPV 7 penumpang yang masuk dalam ranah mobil Low Cost Green Car (LCGC) hingga MPV 7 penumpang premium. Berikut ini 23 rental mobil MPV 7 penumpang terbaik 2019 yang bisa Anda rental dipekanbaru! Situs jadijaya.com menghadirkannya untuk Anda!

1. Daihatsu Sigra

23 Rental Mobil MPV 7 Penumpang Terbaik

Nama Daihatsu Sigra pasti tidak asing lagi di jajaran Rental mobil MPV 7 penumpang di Pekanbaru. Bagi Anda yang ingin mendapatkan MPV 7 penumpang dengan harga murah meriah, maka Daihatsu Sigra adalah jawabannya. Hadir sebagai mobil LCGC, Daihatsu Sigra dibesut dengan harga terjangkau yang dapat Anda rental di pekanbaru mulai Rp 200 ribuan  dipekanbaru. Sebagai salah satu rental mobil  dipekanbaru mobil MPV 7 penumpang terlaris di dipekanbaru, kemunculan Sigra juga disambut hangat oleh konsumen. Selain banyak digunakan sebagai mobil keluarga, Daihatsu Sigra juga banyak disukai sebagai mobil taksi online dan rental mobil pekanbaru. Daihatsu Sigra merupakan mobil kembaran dari Toyota Calya yang memiliki mesin irit dan juga ground clearance tinggi. Daihatsu Sigra ditawarkan dalam varian mesin 1.0 liter dan mesin 1.2 liter, serta tersedia dalam banyak varian.

Untuk Daihatsu Sigra 1.0 liter menggendong mesin bertipe 1KR-VE, DOHC VVT-i 3-silinder 998 cc yang mampu memuntahkan daya maksimal 67 PS pada putaran 6,000 rpm dan torsi 89 Nm pada putaran 4,400 rpm. Sedangkan varian 1.2 liter, Sigra menggunakan mesin bertipe 3NR-VE, DOHC Dual VVT-i, 4 silinder 1197 cc yang menghasilkan output maksimal 88 PS pada putaran 6,000 rpm dan torsi 108 Nm pada 4,400 rpm. Selain desain eksterior stylish dan elegan, Daihatsu Sigra juga dibekali dengan interior yang lega dan nyaman. Generasi anyarnya memiliki persnelling in-dash dan arm rest yang membuat kabin semakin nyaman, juga dashboard stylish, lauar MID mulai tipe M, center arm rest, power outlet, power windows, dan ruang kaki yang luas. Bagi Anda yang ingin rental mobil MPV 7 penumpang LCGC murah, maka Daihatsu Sigra sangat direkomendasikan!

2. Datsun GO+

23 Rental Mobil MPV 7 Penumpang Terbaik

Datsun GO+ ikut mengisi jajaran 23 rental mobil MPV 7 penumpang terbaik 2019. Mobil ini diposisikan sebagai mobil keluarga yang disebut mampu membuat seluruh penumpangnya untuk menikmati setiap detik dari perjalanan dengan nyaman. Tersedia dalam banyak varian mulai D MT, A MT, T MT, T Style MT, A CVT, T CVT, dan T-Style CVT dengan range harga Rp 250 ribuan. Datsun GO+ ini juga dikenal sebagai Datsun GO+ Panca, generasi terbarunya menyandang transmisi otomatis X-tronic CVT yang meluncur pada Maret 2019 lalu, juga tersedia dalam sistem transmisi manual 5-speed. Datsun GO+ ini merupakan mobil bertipe LCGC dengan harga murah untuk memenuhi kebutuhan Rental mobil MPV 7 penumpang di pekanbaru.

Transmisi X-tronic ini merupakan teknologi sistem transmisi milik Nissan dan melekat pada Datsun GO+, sehingga perpindahan gigi lebih halus dan bahan bakarnya lebih hemat. Datsun GO+ menggendong mesin 3-silinder berkapasitas 1,2 liter yang mampu menyemburkan tenaga maksimal hingga 68 PS untuk transmisi manual, sedangkan untuk transmisi CVT mobil ini mampu memuntahkan tenaga hingga 78 HP. Torsi yang dihasilkan mampu menembus 104 Nm. Selain mesin bertenaga, Datsun GO+ ini juga dibekali dengan fitur-fitur seperti monitor 2DIN 6.75 ic yang bisa dihubungkan ke smartphone dan sebagai navigasi. Juga tersedia hiburan AM/FM radion, AUX, port USB, dan Bluetooth. Selain tiga varia kursi yang nyaman, Datsun GO+ juga memiliki fitur AC untuk kesejukan udara dalam kabin. Fitur safety seperti dual SRS airbags, pengereman ABS + EBS, sensor parkir, dan masih banyak lagi melengkapi keamanan Datsun GO+ ini. Desain eksterior Datsun+ yang segar dengan grille hexagonal dan lampu depan berteknologi LED daytime running light terlihat memikat dan elegan.

3. Toyota Calya

23 Rental Mobil MPV 7 Penumpang Terbaik

Selanjutnya terdapat nama Toyota Calya. Salah satu Rental mobil MPV 7 penumpang terbaik 2019 ini menggunakan platform yang sama dengan Daihatsu Sigra. Tidak heran tampang keduanya cukup mirip satu sama lain. Toyota Calya merupakan MPV 7 penumpang yang dibekali dengan penampilan apik dan menarik. Hadir sebagai salah satu MPV LCG populer dan laris di pasaran, Anda bisa mendapatkan Rental mobil Toyota Calya dengan harga mulai Rp200 ribuan saja. Tidak heran Calya banyak disukai oleh banyak keluarga muda dan generasi millenial karena harga Rental mobil Pekanbaru cukup terjangkau.

Rental mobil MPV 7 penumpang murah ini dibekali dengan mesin 3NR, 4-silinder segaris, 16 valve, DOHC berkapasitas 1197 cc yang mampu menghasilkan power maksimal 88 PS pada putaran 6,000 rpm dan torsi maksimal 11 kg.m pada putaran 4,200 rpm. Tersedia dalam tipe 1.2 E M/T, tipe 1.2 G M/T, dan tipe 1.2 G A/T. Toyota Calya memiliki sistem transmisi manual 5-percepatan dan transmisi otomatis 4-percepatan. Mobil LCGC ini juga hemat konsumsi BBM, dengan kebutuhan 1 liter bensin untuk menempuh jarak 20 km. Selain eksterior apik dan stylish, Toyota Calya dibesut dengan interior lapang dan nyaman bagi 7 penumpangnya. Fitur safety lengkap mulai dual SRS Airbags, driver seatbelt reminder, seatbelt pretensioner, sensor parkir, dan pengereman ABS. Juga immobilizer key dan sistem anti theft alarm anti maling membuat penumpang di dalamnya senantiasa merasa aman.

4. Wuling Confero

23 Rental Mobil MPV 7 Penumpang Terbaik

Inilah Wuling Confero merupakan mobil MPV 7 penumpang asal China yang memiliki kabin super lega. Kemunculannya di Indonesia cukup membuat produsen otomotif asal Jepang yang mendominasi segmen MPV di tanah air merasa khawatir. Masuk di pasar otomotif Indonesia sejak 2017 lalu, Wuling Confero harus berhadapan dengan Toyota Avanza dan Daihatsu Xenia yang popularitasnya sebagai Rental mobil MPV 7 penumpang sulit tertandingi. MPV 7 penumpang ini dibekali dengan spesifikasi dan fitur tangguh di kelasnya. Berkat mesin DOHC, DVVT berkapasitas 1485 cc, 4-silinder, Wuling Confero S mampu menghasulkan daya maksimal 107 HP pada putaran 5,800 rpm dan torsi puncak 12 Nm pada putaran 3,800 - 4,400 rpm.

Performanya tentu tidak bisa dianggap enteng, dipadukan dengan sistem transmisi manual 5-speed. Selain itu Wuling Confero S juga dilengkapi dengan fitur audio sistem berupa layar touchscreen 8 inci yang mendukung USB, Bluetooth, dan USB charging untuk mengisi baterai. Demikian juga fitur safety lengkap mulai pengereman ABS + EBS, dual SRS Airbag, rem cakram depan dan belakang, immobilizer, seatbelt indicator, sensor dan kamera parkir, seatbelt hingga baris ketiga, dan maish banyak lagi. Namun yang semakin membuat keluarga di Indonesia memilih Wuling Confero S ini tidak lain dari kapasitasnya yang mampu memuat 7-8 penumpang. Wuling Confero S bisa sewa mobil pekanbaru dengan harga mulai Rp200 ribuan.

5. Daihatsu Xenia

23 Rental Mobil MPV 7 Penumpang Terbaik

Salah satu Rental mobil MPV 7 penumpang terbaik 2019 adalah Daihatsu Xenia. Juga dikenal dengan julukan MPV sejuta umat, nama Daihatsu Xenia telah teruji cukup lama sebagai MPV 7 penumpang tangguh di Indonesia. Telah diproduksi sejak 2003 lalu, Daihatsu Xenia juga dikenal sebagai kembaran dari Toyota Avanza. Generasi terbarunya tampil lebih mantap dengan sederetan fitur baru dan tampang yang tidak kalah menawannya, seperti desain bumper depan baru, bumper depan dengan aerokit baru (varian Deluxe), grille depan dengan sentuhan chrome baru, LED headlamp baru, retractrable outer mirrr atau kaca spion dengan lampu sein LED baru, velg baru, side body moulding dan side skirt bru, chrome window graphics, lampu belakang kombinasi baru, dan masih banyak lagi.

Daihatsu Xenia ini tersedia dalam dua pilihan mesin 1.3 liter dan mesin 1.5 liter, dengan sistem transmisi manual 5-percepatan dan transimisi otomatis 4-percepatan. Sebagai andalan, Daihatsu Xenia 1.3 liter menggendong mesin 4-silinder 1NR-VE DOHC Dual VVT-i, 1329 cc yang mampu menghasilkan daya maksimum 97 PS pada putaran 6,000 rpm dan torsinya menyentuh 12.3 kg,m pada 4,200 rpm. Selain itu Daihatsu Xenia juga tersedia dalam mesin 1.5 liter bertipe 2NR-VE DOHC Dual VVT-i, 4-silinder yang mampu menghasilkan power 104 PS pada 6,000 rpm dan torsi 4,200 rpm. Xenia juga memiliki interior nyaman dengan tiga baris kursi penumpang, headunit layar sentuh 2DIN yang juga bisa menjadi navigasi. Selain itu varian termurah Daihatsu Xenia sudah dibekali dengan fitu keselamatan seperti dual SRS Airbags, sensor parkir depan & belakang, kamera parkir, seatbelt reminder, dan immobilizer

6. Toyota Avanza

23 Rental Mobil MPV 7 Penumpang Terbaik

Jika ada Daihatsu Xenia, pasti ada Toyota Avanza. Keduanya merupakan mobil kembar yang dibangun dengan platform yang sama. Toyota Avanza juga berhasil menembus jajaran Rental mobil MPV 7 penumpang terbaik 2019 dan menjadi salah satu mobil terlaris di Indonesia saat ini. Mobil sejuta umat ini tersedia dalam varian Avanza reguler dan Veloz sebagai kasta tertingginya. DI tahun 2019, Toyota Avanza tampil lebih segar dengan perubahan baru seperti lampu LED Headlamp di semua variannya. Di sisi lain Avanza masih memiliki lampu jauh, lampu sein, lampu foglamp, dan lampu rem yang bertipe masih bohlam biasa.

Interior kabin Avanza anyar terasa lega dan nyaman untuk menampung 7 penumpang. Kabinnya juga terasa lebih senyap. Lampu Eco Indicator, Head Unit Touchscreen, jok baru dan roda kemudi baru, meter cluster baru, power slot lebih banyak, kaca spion elektrik dengan lampu sein, dan masih banyak lagi melengkapi kenyamana dan kecanggihan Avanza. Saat ini model baru Toyota Avanza ditawarkan varian 1.3 E M/T, 1.3 E A/T, 1.3 G M/T, 1.3 E A/T. Selain itu juga tersedia Avanza 1.5G dengan transmisi manual 5-percepatan. Toyota Avanza 1.3 L menggendong mesin baru 1NR-VE 1.3L, Dual VVT-i yang mampu menghasilkan kekuatan 96.5 PS. Namun Avanza model 1.5 liter menggunakan mesin 2NR-VE, Dual VVT-i yang menghasilkan power 104 PS. Keduanya sama-sama menggunakan mesin 4 silinder, 16 katup dan DOHC. Fitur safety lengkap mulai immobilizer key, seat bealt warning untuk penumpang di baris depan, seat belt with pretensioner, pengeremen Anti-lock Braking System, dan Isofix melengkapi keamanan dan kenyaman Rental mobil MPV 7 penumpang ini.

7. Honda Mobilio

23 Rental Mobil MPV 7 Penumpang Terbaik

Selanjutnya terdapat nama Honda Mobilio yang berhasil menembus jajaran 23 Rental mobil MPV 7 penumpang terbaik 2019. Honda Mobilio merupakan MPV 7 penumpang yang menyasar segmen entry-level. Mobil MPV 7 penumpang Honda ini mengandalkan penampilan stylish dan modern, baik eksterior maupun dan interior memikat siapa saja yang melihatnya. Honda Mobilio generasi terbaru memiliki kabin lapang dan nyaman. Performa mantap dan juga lebih hemat bahan bakar. Honda Mobilio tersedia dalam tipe S, E, dan RS. Honda juga baru saja memberikan penyegaran pada MPV ini pada Februari 2019 lalu.

Misalnya saja varian Honda Mobilio E kini memiliki LED Projector Headlamp, grille baru dengan aksen hitam, bumper baru dan lips spoiler baru. Honda Mobilio E juga memiliki penampilannya semakin sporty dan elegan. Sementara itu Honda Mobilio RS dengan lekukan sporty dan memiliki velg baru palang lima dengan paduan dua warna anyar juga memiliki tampang yang tidak kalah memikatnya. Masuk ke kabinnya, interior Honda Mobilio memiliki head unit 8 inci di tengah dashboard dengan model floating. Honda Mobilio dibekali dengan mesin 1.5 liter 4-silinder segaris, 16 katup + DBW yang mampu memuntahkan daya maksimum 118 PS pada putaran mesin 6,600 rpm dan torsi puncak 145 Nm pada 4,600 rpm. Bagi fans mobil Honda dan ingin mencari MPV 7 penumpang dengan harga terjangkau, Honda Mobilio menjadi salah satu yang kami tawarkan!

8. Suzuki Ertiga

23 Rental Mobil MPV 7 Penumpang Terbaik

Rental mobil MPV 7 penumpang terbaik lainnya adalah Suzuki Ertiga. Mobil ini menjadi andalan Suzuki di segmen mobil MPV 7 penumpang yang banyak peminatnya di Indonesia. Generasi terbarunya, Suzuki Ertiga Sport muncul sebagai kasta tertinggi diantara semua varian Suzuki Ertiga standar lainnya. Model Suzuki Ertiga Sport memiliki tampang lebih agresif dan mengikuti tren otomotif anyar dengan beberapa peningkatan yang terlihat mulai di bagian grille depan, front under spoiler baru, lampu DRL baru, velg alloy wheel dual tone baru, side under spoiler baru, defogger belakang baru, dan rear upper spoiler. Selain itu mobil MPV 7 penumpang ini juga dibekali dengan kamera parkir belakang baru, dan juga rear under spoiler anyar.

Kabin interiornya yang berkapasitas 7-seater terlihat lega dan nyaman dengan desain new color dashboard dan new seats materials dengan nansa warna hitam di bagian dashboard, jok, instrumen panel, dan juga trim door. Suzuki Ertiga juga memiliki head unit layar sentuh 6.8 inci dan juga dukungan fitur AC Auto Climate Digital. Adapun fitur safety & safety Suzuki Ertiga semakin lengkap dengan hadirnya fitur electronic stability programme, hill hold control, TECT Bodu, pengereman ABS, EBD, hingga dual SRS Airbags. Suzuki Ertiga generasi terbaru masih menggunakan mesin bertipe K15B, DOHC, VVT dengan kubikasi 1,462 cc yang mampu menggelontorkan maksimun 104,7 PS dan torsi maksimun 138 Nm. Rental mobil MPV 7 penumpang ini memiliki sistem transmisinya manual 5-percepatan dan transmisi otomatis 4-percepatan.

9. Wuling Cortez

23 Rental Mobil MPV 7 Penumpang Terbaik

Anda juga bisa mempertimbangkan Wuling Cortez di jajaran Rental mobil MPV 7 penumpang terbaik 2019 berikut ini. Wuling Cortez ini ditawarkan dengan salah satu pilihan Rental mobil MPV anyar dengan harga cukup terjangkau dipekanbaru. Saat ini Wuling Cortez ditawarkan dengan tiga varian, yakni Cortez 1.5, Cortez 1.8, dan Cortez CT. Wuling Cortez 1.5 yang tersedia dalam sisten transmisi 6-speed manual ini menggendong mesin 1.5 liter, 4-silinder inline, DOHC, DVVT yang mampu menghasilkan daya 110 HP / 5,800 rpm dan torsi 142 Nm pada 3,800-4,400 rpm.

Sedangkan Wuling Cortez 1.8 menggunakan mesin 1.8 L, 4-silinder, DOHC yang mampu menghasilkan power 129 HP pada 5,600 rpm dan torsi 174 Nm pada putaran 3,600 - 4,600 rpm. Model 1.8 l ini tersedia dalam sistem transmisi manual 6-speed dan sistem transmisi otomatis 5-speed AMT. Selain itu Wuling juga memiliki Wuling Cortez CT yang menawarkan mesin 1.5 liter turbocharger, 4-silinder inline, DOHC, DVVT yang menghasilkan tenaga hingga 140 HP / 5,200 rpm dan torsi 250 Nm pada 1,600 -3,600 rpm. Wuling Cortez CT ini tersedia dalam sistem transmisi manual 6 speed dan CVT. Model terbarunya, yakni Cortez CT ini banyak menjadi pilihan karena sudah dibesut dengan fitur dan spek lebih baik. Eksteriornya sudah memiliki projector lamp dengan lampu halogen, interior manual dengan lapisan fabric untuk jok, dan semi leather untuk tipe L atau Luxury. Adanya sunroof juga membuat MPV 7 penumpang ini terasa lebih mewah.

10. Mitsubishi Xpander

23 Rental Mobil MPV 7 Penumpang Terbaik

Mitsubishi Xpander berhasil menembus di jajaran 23 Rental mobil MPV 7 penumpang terbaik 2019 saat ini. Hadir sebagai mobil Low MPV yang memiliki banyak varian mulai Ultimate, Sport, Exceed, GLS, dan GLX. Mitsubishi Xpander dengan ground clearance tertinggi di kelasnya, sehingga cukup nyaman saat melintasi jalanan berlubang atau berkontur. Penampilan Xpander mengingatkan dengan SUV, namun sejatinya Xpander merupakan mobil MPV. Interior Xpander juga cukup lapang dan nyaman yang mampu menampung 7 penumpang. MPV andalan Mitsubishi ini dibekali mesin 1.5 liter MIVEC DOHC 16-valve yang memuntahkan daya maksimum 104 HP pada putaran 6,000 rpm dan torsi puncak 141 Nm pada 4,000 rpm. Sistem transmisinya tersedia dalam sistem transmisi manual dan transmisi otomatis.

MPV 7 penumpang ini juga dibekali fitur safety lengkap seperti pengereman ABS, rangka Rise Body, Hill Start Assist, Pedestrian Protection, Active Stability Control (ASC), Dual SRS Air Bag, hingga fitur Emergency Stop Signal (ESS). Mitsubishi Xpander berhadapan langsung dengan Toyota Avanza di Indonesia. Harga Mitsubishi Xpander juga tidak begitu mahal.

11. Toyota Avanza Veloz

23 Rental Mobil MPV 7 Penumpang Terbaik

Toyota Avanza Veloz juga berhasil menembus masuk di jajaran Rental mobil MPV 7 penumpang terbaik. Hadir sebagai kasta tertinggi dari Toyota Avanza. Tentu saja harga Toyota Avanza Veloz lebih premium dibandingkan Toyota Avanza reguler. Khusus Toyota Avanza Veloz hanya tersedia dalam varian mesin 1.3 liter dan mesin 1.5 liter, namun karena menyandang mesin yang sama maka tenaga yang dihasilkan juga masih sama, yakni 96.5 PS dan torsi 120 Nm untuk model 1.3 liter.

Sedangkan Avanza Veloz 1.5 liter mampu menghasilkan tenaga hingga 105 PS dengan torsi 136 Nm. Generasi terbaru Toyota Avanza Veloz memiliki perubahan eksterior yang justru mengingatkan dengan Toyota Vellfire dan Toyota Voxy dari bagian depan. Bagian bumper depan dan belakang juha tidak lepas dari perubahan, namun Toyota Avanza Veloz tetap memiliki tampang agresif. Selain itu interior Toyota Avanza Veloz juga terlihat lebih premium. Mobil MPV 7 penumpang terbaik ini juga dibekali dengan fitur keyless entry standar dan perubahan besar di Veloz anyar. Juga pengaturan AC dengan sistem layar digital. Interiornya juga terlihat lebih modern, dengan layar sentuh yang memiliki beragam format hiburan dan konektivitas. Model sistem transmisi otomatis hanya tersedia untuk varian 1.5 liter.

12. Toyota Sienta

23 Rental Mobil MPV 7 Penumpang Terbaik

Toyota Sienta juga bisa menjadi Rental mobil MPV 7 penumpang terbaik 2019 lainnya. Generasi terbarunya meluncur pada tahun 2018 lalu di Jepang sebagai generasi facelift. Meski minim perubahan, namun memberikan penyegaran bagi Sienta yang lama tidak terdengar kabarnya. Model terbarunya dibekali dengan fungsi keamanan Toyota Sienta facelift seperti intelligent clearance sonar atau parking support brake. Selain itu MPV 7 penumpang ini juga lebih hemar BBM.

Model regulernya hanya mengkonsumsi bensin 22.8 km/liter dan versi hibrid berhemat 22.8 km/liter. Kendati demikian Toyota Sienta diposisikan di tengah-tengah Avanza dan Innova. MPV 7 penumpang ini juga tersedia dalam beberapa varian seperti E, G, V, dan Q. Selain itu juga tersedia pilihan transmisi 6-kecepatan dan CVT. Khusus tipe Q tersedia dalam transmisi CVT saja. Hadir dengan mesin berkapasitas 1497 cc dengan tipe 2NR-FE, 16 valve, DOHC, Dual VVT-i, Toyota Sienta diklaim mampu menghasilkan power maksimal hingga 107 PS pada putaran 6,000 rpm dan torsi puncak 144 kgm pada 4,200 rpm.

Hadir dengan tiga baris kursi, Toyota Sienta mampu mampu menampung 7 penumpang dengan nyaman. Kursi baris ketiganya bisa dilipat dengan sekali tarikan saja. Selain itu Toyota Sienta yang dibesut dengan pintu geser terlihat lebih premium. Berbeka konsep modern, active, dan fun, Toyota Sienta mengandalkan desain eksterior modern dan stylish. Demikian juga bagian interior yang tidak kalah apiknya. Konsep boxy dengan sliding door di sisi kiri dan kanan membuat Toyota Sienta cukup apik untuk dipilih.

13. Honda BR-V

23 Rental Mobil MPV 7 Penumpang Terbaik

Honda BR-V menjadi andalan Honda di segmen mobil MPV 7 penumpang. Kali ini Honda BR-V juga berhasil menembus list 23 Rental mobil MPV 7 penumpang terbaik saat ini. Generasi anyarnya, Honda BR-V facelift meluncur di ajang IIMS 2019 lalu sebagai generasi facelift. Hadir dengan perubahan yang tidak begitu kentara, namun tetap saja penampilannya semakin ciamik. Honda BR-V juga banyak disebut sebagai Low SUV Honda, namun sejatinya mobil ini merupakan mobil MPV 7 penumpang. Honda BR-V ini memiliki desain tangguh berkat ground clearance yang tinggi. BR-V dibesut dengan mesin 1.5 liter, 4-silinder yang mampu menghasilkan daya 120 PS dan torsi maksima 145 Nm. Mobil ini memiliki basis mesin dan rangka yang sama dengan Honda Brio dan Honda Mobilio.

Kendati demikian Honda BR-V memiliki sensasi berkendara yang lebih mantap. Sistem transmisinya tersedia dalam transmisi manual 6-percepatan dan sistem transmisi otomatis yang memiliki konsumsi bahan bakar lebih hemat. Wajah barunya terlihat lebih tajam dengan gars bersudut, dengan bumper baru dan bingkai lampu kabut menyudut dan menyambung ke bagian karakternya. Hadir dengan tepian grille menyambung ke lampu proyektor dan juga terintegrasi dengan LED DRL Khusus LED DRL dihadirkan untuk model Prestige CVT dan E CVT. Honda BR-V 2019 juga dibesut dengan velg baru 16 inci yang terlihat lebih sporty. Aura kenyamanan juga terdapat di bagian interiornya yang cukup nyaman dan memiliki fitur lengkap seperti fitur Smart Entry System, lapisan interior kulit di interiornya, headunit floating 8 inci, dan masih banyak lagi.

14. Toyota Kijang Innova

23 Rental Mobil MPV 7 Penumpang Terbaik

Nama Toyota Kijang Innova sudah tidak asing lagi bagi penggemar mobil Toyota di Indonesia. Rental mobil MPV 7 penumpang ini juga dikenal sebagai salah satu mobil keluarga terlaris saat ini yang berangkat dari perjalanan panjang di Indonesia dengan reputasi terbaiknya. Tahun 2017 lalu, Toyota Kijang Innova ini tersedia dalam beberapa opsi mesin, yakni bensin 2.000 cc dan mesin diesel 2.400 cc yang terbagi lagi dalam beberapa trim yakni, Innova 2.0 G M/T, 2.0 G A/T, 2.4 G M/T Diesel, 2.4 G A/T Diesel, 2.0 V M/T, 2.0 V A/T, 2.4 V M/T Diesel, 2.4 V A/T Diesel, 2.0 Q M/T, dan 2.0 Q A/T.

Berbicara tentang performanya, Toyota Kijang Innova 2.0 liter menggendong mesin 1 TR-FE 4-silinder inline, 16 valve DOHC, Dual VVT-i yang menghasilkan tenaga 139 PS pada 5,600 rpm dan torsi puncak 18.7 kg,m pada putaran 4,000 rom. Sedangkan Toyota Kijang Innova bermesin diesel 2.4 liter menggunakan mesin 2GD FTV 4-silinder, 16 valve, VNY Intercooler yang menghasilkan output 149 PS dan torsi puncak 36.7 kg.m. Selain memiliki eksterior dan interior nyaman, Toyota Kijang Innova ini dibesut dengan fitur safety dan keamanan terbaik. Kendati demikian tipe diesel memiliki kabin yang kurang kedap suara dibandingkan varian bensin.

15. Toyota Venturer

23 Rental Mobil MPV 7 Penumpang Terbaik

Toyota Venturer sejatinya merupakan kasta tertinggi dari Toyota Kijang Innova. Tentu saja Rental mobil MPV 7 penumpang ini memiliki penampilan lebih mewah, fitur lebih premium, dan tentu saja harga yang lebih mahal. Kendati demikian Toyota Venturer hanya tersedia dalam pilihan mesin bensin 2.0 liter dan mesin diesel 2.4 liter, serta tersedia dalam tipe Q saja. Hadir sejak tahun 2017 lalu, Toyota Venturer banyak menjadi pilihan bagi konsumen yang menginginkan MPV 7 penumpang premium di kelasnya. Toyota Innova varian termewah ini dibesut dengan performa mesin yang handal.

Untuk Venturer 2.0 dengan mesin bensin 1 TR-FE 4-silinder inline, 16 valve DOHC, Dual VVT-i menghasilkan tenaga 139 PS pada 5,600 rpm dan torsi puncak 18.7 kg.m pada putaran 4,000 rpm. Sedangkan mesin diesel 2.4 liter menggunakan mesin 2GD FTV 4-silinder, 16 valve, VNY Intercooler yang menghasilkan output 149 PS dan torsi puncak 36.7 kg.m. New Venturer ini dibesut dengan aksen over fender dan aksen cjrome di beberapa bagian bodinya. Gunakan velg desain baru yang dilapisi kelir hitam. Selain itu kabin Venturer juga dilengkapi dengan Captain Seat di baris kedua. Seatback table, dan console tray. Semua jok mobil MPV 7 penumpang ini jugaa dibaluti dengan bahan kulit mewah. Toyota Venturer juga dibekali dengan fitur steering switch untuk memudahkan pengemudinya.

16. Toyota NAV1

23 Rental Mobil MPV 7 Penumpang Terbaik

Toyota NAV1 juga berhasil masuk di jajaran Rental mobil MPV 7 penumpang terbaik 2019 ini. Meski tidak lagi diproduksi oleh Toyota dan sudah tergantikan dengan Toyota Voxy, namun Toyota NAV1 ini memiliki banyak penggemar di Indonesia. Sejak pertama mengaspal di tanah air pada 2012 lalu, Toyota NAV1 tersedia dalam dua tipe, yakni tipe G dan V. Namun mesinnya masih menggunakan mesin bensin 2.0 liter 3ZR-FE yang membuatnya masuk di jajaran MPV mewah. Berbekal mesin 1.987 cc, 4 silinder segaris, 16 katup, DOHC dan transmisi Valvematic, Toyota NAV1 ini mampu menghasilkan tenaga maksimal 158 PS pada putaran 6,200 rpm dan torsi maksimal 20 kg.m pada putaran 4,400 rpm. Dengan sistem transmisi otomatis Valvematic, Toyota NAV1 mudah dikendarai oleh penggunakan. Sistem bahan bakar EFI juga mampu membuat Toyota NAV1 lebih hemat.

Desain NAV1 juga terlihat kaku dan mengotak, sehingga penggemarnya lebih khusus. Meski dimensi NAV1 ini juga cukup baik dan mampu memuat hingga 7 penumpang. Bagian depannya juga terlihat tajam dan mengotak, terlihat dari bagian grillenya, headlamp besar, dan lampu fog membulat. Namun interior Toyota NAV1 ini juga terlihat lapang dan nyaman, dengan fitur lengkap. Bagian dashboard dari plastik keras dipadukan dengan steering wheel bermaterial kayu. Juga fitur multimedia headunit dan GPS yang bisa dikendalikan dari tombol kemudi. Di bagian belakang juga terdapat monitor menempel di bagian plaflon sebagai hiburan, Fitur kenyamanan seperti AC digital dan fitur dual zone memberikan kenyamanan menyeluruh di MPV 7 penumpang ini. Toyota NAV1 juga sudah dilengkapi dengan fitur safety handal seperti Dual SRS Airbag, ABS, EBD, Brake Assist, keyless entry, dan immobilizer.

17. Nissan Serena

23 Rental Mobil MPV 7 Penumpang Terbaik

Nissan Serena juga menjadi salah satu Rental mobil MPV 7 penumpang terbaik saat ini. Generasi anyarnya dirilis bersama Nissan Livina 2019. Nissan Serena generasi terbaru merupakan generasi ke-5 dari model Nissan Serena yang telah beredar selama ini. Menariknya, generasi terbaru Nissan Serena telah dibekali dengan sokongan teknologi anyar Nissan berupa Intelligent Mobility. Sistem ini memudahkan penumpang untuk akses keluar dan masuk mobil dengan hanya mengayunkan kaki di bawah pintu. Selain itu pintu bagasinya bisa dibuka secara keseluruhan atau kacanya saja.

Ditawarkan dalam 2 versi MPV medium, yakni Serena X dan Serena Highway Star atau HWS. Model terendahnya tipe X dibesut dengan harga mulai Rp 448 juta. Bagian eksterior mobil ini mengalami beberapa perubahan, seperti warna two tone di semua variannya. Juga fitur touchless di pintu geser elektrik samping. Bagian interior Nissan Serena juga tidak banyak berubah dengan beberapa ciri khas seperti atap tinggi, jok tengah captain seat berbalut kulit, moon roof, dan monitor di pafon 11 inci untuk penumpang belakang. Juga monitor Nissan Intelligent Mobility kamera mundur 360 derajat. Nissan Serena masih menggunakan mesin bensin 2 liter, 4-silinder yang mampu menghasilkan output 150 PS. Nissan Serena bisa menjadi pilihan Rental mobil MPV 7 penumpang terbaik untuk Anda!

18. Toyota Voxy

23 Rental Mobil MPV 7 Penumpang Terbaik

Toyota Voxy merupakan MPV medium yang berhadapan langsung dengan Nissan Serena. MPV 7 penumpang ini dikenal dengan desain yang mengotak, namun tidak mengurangi kenyamanan yang dimiliki. Tidak heran Toyota Voxy berhasil masuk di jajaran 23 Rental mobil MPV 7 penumpang terbaik 2019 saat ini. Desain pintu geser dengan mode elektrik membuat akses keluar dan masuk penumpang menjadi lebih mudah, juga membuat Voxy terkesan premium.

Toyota Voxy juga dibekali degan fitur jam protection. Rental mobil MPV 7 penumpang ini juga dibesut dengan sensor parkir depan dan belakang, lengkap dengan dukungan kamera parkir dynamic back guide. Desain bongsor dan mengotak mobil ini sangat khas Voxy. Toyota Voxy juga memiliki kabin lapang yang mampu memuat 7 penumpang dengan nyaman. Meski bodinya cukup besar, namun performa Voxy layak diacungi jempol. Toyota Voxy dibekali mesin 3ZR-FAE 2.0 liter Valvetronic yang mampu menghasilkan power maksimal 155 dk dan torsi 196 Nm. Selain itu bodi Voxy yang bongsor tidak menyurutkan kenyaman pengemudinya untuk mengendarai mobil MPV 7 penumpang ini dengan cukup nyaman.

19. Honda Odyssey

23 Rental Mobil MPV 7 Penumpang Terbaik

Honda Odyssey juga patut menjadi pertimbangan dalam memilih Rental mobil MPV 7 penumpang terbaik 2019. Generasi facelift Honda Odyssey ini meluncur di tahun 2018 lalu. New Honda Odyssey tampil dengan desain fascia baru, terutama bagian grille dengan garnis dan juga lampu LED di lampu kabut dan juga headlamp projector mobil ini. Selain itu di bagian belakang, Honda Odyssey baru dibekali dengan lampu rem yang dilengkapi dengan LED light baru. Berbicara tentang mesinnya, Honda menyematkan mesin 2.4 liter i-VTEC Earth Dream CVT yang mampu menghasilkan tenaga maksimal 175 dk pada putaran 6,200 rpm.

Torsi puncaknya menyentuh 225 Nm pada putaran 4,000 rpm. Penumpang di dalamnya juga bakal merasa lebih aman berkat dukungan fitur safety dan keamanan lengkap seperti ABS, EBD, dan BA. Selain itu fitur Vehicle Stability Assist (VSA) dan Hill Start Assist (HSA) melengkapi fitur keamanan yang dimiliki oleh Honda Odyssey. Interior Honda Odyssey juga cukup nyaman dengan baris kedua dilengkapi captain seat dengan ruang kaki-kaki yang lapang. Kendati demikian Honda Odyssey termasuk di jajaran Rental mobil MPV 7 penumpang premium dengan harga yang cukup mahal.

20. Toyota Alphard

23 Rental Mobil MPV 7 Penumpang Terbaik

Bagi penggemar MPV premium, siapa yang tidak kenal dengan nama Toyota Alphard? Mobil MPV 7 penumpang ini juga berhasil menembus jajaran 23 Rental mobil MPV 7 penumpang terbaik 2019. Toyota Alphard generasi terbaru memiliki desain memikat dan kental dengan nuansa kemewaha. Bagian headlamp, hood moulding, bumper, grille dan juga bezel foglamp mendapatkan perubahan yang lebih segar dibandingkan sebelumnya. Selain itu Rental mobil MPV 7 penumpang Toyota ini memiliki penampilan yang lebih mewah. Adapun di bagian belakang juga terlihat desain lampu belakang dan door garnish. Sedangkan velg Toyota Alphard juga terkesan mewah dengan ukuran 18 inci. Toyota Alphard tersedia dalam varian 2.5 X, 2.5G, dan Hybrid.

Juga tersedia dengan varian 3.5Q. Untuk varian Alphard Q juga dilengkapi dengan mesin V6, teknologi VVT-i, dan transmisi otomatis baru 8-speed yang lebih hemat bahan bakar dan ramah lingkungan. Untuk urusan interior, Rental mobil Alphard menawarkan kemewahan harganya yang menembus Rp 8 jutaan untuk varian tertinggi. Interiornya memiliki warna baru dengan sandaran kursi lebih nyaman dengan bekal lumbar support untuk menyokong tulang punggung. Ornamen kayu juga terlihat kuat dan mewah. Fitur digital rear view mirror juga melengkapi kamera parkir mundur yang ditampilkan di kaca spion tengah. Selain itu fitur blind spot juga membantu pengemudi untuk melihat sejumlah titik buta.

21. Nissan Elgrand

23 Rental Mobil MPV 7 Penumpang Terbaik

Nama Nissan Elgrand juga kami rekomendasikan sebagai salah satu dari 23 Rental mobil MPV 7 penumpang terbaik 2019. Meski awalnya sempat dirilis dalam varian Nissan Elgrand 3.5 liter, namun MPV 7 penumpang ini saat ini hanya dipasarkan dalam varian 2.5 Autech saja. Hadirkan kombinasi menarik dan elegan, sekaligus sentuhan modern yang membuat Nissan Elgrand ini tampil sebagai MPV premium. Tidak heran Nissan Motors Indonesia membanderol Nissan Elgrand dengan harga menembus level Rp 1 miliar.

MPV 7 penumpang ini menggendong mesin 2.5 liter QE25DE, DOHC, dan teknologi VVT dengan bahan bakar diesel. Mesin Nissan Elgrand disebut mampu menghasilkan daya maksimum 170 PS pada 5,600 rpm dan torsi maksimum 245 Nm pada putaran 3,900 rpm yang dipadukan dengan transmisi Xtronic CVT. Akselerasi MPV 7 penumpang ini juga tidak perlu diragukan lagi, mampu menembus kecepatan 100 kmpj dari titik nol dalam waktu 12,6 detik saja dan top speed menyentuh 180 kmpj. Selain eksterior mewah, Nissan Elgrand juga dibesut dengan kursi tiga baris dan di baris keduanya menggunakan format captain sear. Di plafonnya juga terdapat layar monitor HD 11 inci sebagai hiburan penumpang dibaris belakang dan dukungan audio Bose.

22. Toyota Vellfire

23 Rental Mobil MPV 7 Penumpang Terbaik

Toyota juga memiliki andalan Rental mobil MPV 7 penumpang mewah lainnya, yakni Toyota Vellfire. Toyota Vellfire ini memiliki penampilan mirip Toyota Alphard. Generasi anyarnya yang juga diumumkan bersama Alphard memiliki penampilan mewah dan memikat. Meski sama namun Toyota Vellfire memiliki penampilan sedikit berbeda seperti grille bilah horisontal dan logo Toyota biasa di tengahnya. Vellfire juga dibekali dengan dua pasang rumah lampu utama. Dengan desain bumper depan dan bingkai lampu kabut yang tampil veda. Singkatnya, Toyota Vellfire terlihat lebih dinamis dan sporty.

Demikian halnya dengan interior Toyota Vellfire dengan ornamen metal wood dan jok warna hitam. Kendati demikian Velfire tidak memiliki instrumen pengaturan audio di bawah layar sistem multimedia seperti Alphard, namun bisa dioperasikan secara touchscreen dan di tombol roda kemudi. Selain kemewahan eksterior dan interior, Toyota Vellfire dibekali dengan mesin handal. MPV 7 penumpang ini tersedia dalam satu varian saja di Indonesia, yakni Vellfire 2.5 G AT yang menggendong mesin 2.5 liter, 4-silinder yang mampu menghasilkan tenaga 180 PS pada 6,000 rpm dan torsi puncak 234,3 Nm pada 4,100 Nm dengan transmisi otomatis CVT. Harga Rental mobil Toyota Vellfire saat ini juga sudah menembus level Rp 9 jutaan.

23. Nissan Grand Livina

23 Rental Mobil MPV 7 Penumpang Terbaik

Ini dia Nissan Grand Livina, Rental mobil MPV 7 penumpang yang menjadi bahan pembicaraan sepanjang awal tahun 2019 ini. Pasalnya, Nissan menghadirkan Grand Livina dengan penampilan mirip Mitsubishi Xpander. Hadir sebagai All-new Livina 2019, MPV 7 penumpang premium ini pantas dinobatkan sebagai salah satu dari 23 Rental mobil MPV 7 penumpang terbaik 2019 versi situs jadijaya.com. Penampilannya yang mirip Xpander memang terlihat mengejutkan dengan tagline "Dare to be Different", Nissan Grand Livina memiliki platform yang sama dengan MPV keluaran Mitsubishi tersebut dan juga diproduksi di pabrik yang sama.

Hadir dalam lima varian, yakni VL A/T, VE A/T, EL A/T, EL M/T, dan E M/T, Nissan Grand Livina 2019 ini memiliki bekal fitur-fitur mewah dan berlimpah. Beberapa diantaranya seperti dual SRS airbag, ABS + EBD, keyless entry, hill start assist, spion otomatis, tombol push / start engine, cruise control, dan kamera parkir. All New Livina 2019 ini dibekali mesin 1.5 liter, 4-silinder inline, 16 valve, DOHC dan twin VTC atau Variable Timing Control. Mesinnya disebut mampu menghasilkan power maksimal 104 PS pada putaran 6,000 rpm dan torsi maksimal 141 Nm pada putaran 4,000 rpm. Generasi anyar Nissan Livina ini menggunakan sistem transmisi manual 5-percepatan M/T dan transmisi otomatis 4-speed. Harga Nissan Grand Livina saat ini juga tidak terlalu mahal dan bisa menjadi pilihan terbaik.

 

Nah, kamu telah memberikan informasi lengkap tentang 23 Rental mobil MPV 7 penumpang terbaik 2019. Terlihat Rental mobil MPV 7 penumpang dari segmen Low MPV hingga high-end MPV terdapat di list ini yang didominasi oleh MPV keluaran brand seperti Rental mobil Toyota, Rental mobil Honda, Rental mobil Suzuki, Rental mobil Nissan, dan Rental mobil Mitsubishi. Selain itu juga terdapat brand Wuling asal China yang cukup menyedot perhatian dengan Rental mobil MPV 7 penumpang murahnya. Anda bisa memilih Rental mobil MPV 7 penumpang ini sesuai budget dan pilihan favorit. Untuk segmen Low Rental mobil MPV seperti Daihatsu Sigra bisa didapatkan dari level Rp 200 ribuan saja. Sedangkan MPV premium seperti Toyota Alphard, Toyota Vellfire, dan Nissan Elgrand memiliki banderol harga lebih dari Rp 5 jutaan. Nah, yang mana pilihan Rental mobil Anda?

23 Rental Mobil MPV 7 Penumpang Terbaik 2019 di Pekanbaru

1.  Rental mobil Daihatsu Sigra Pekanbaru

2.  Rental mobil Datsun GO+ Pekanbaru

3.  Rental mobil Toyota Calya Pekanbaru

4.  Rental mobil Wuling Confero Pekanbaru

5.  Rental mobil Daihatsu Xenia Pekanbaru

6.  Rental mobil Toyota Avanza Pekanbaru

7.  Rental mobil Honda Mobilio Pekanbaru

8.  Rental mobil Suzuki Ertiga Pekanbaru

9.  Rental mobil Wuling Cortez Pekanbaru

10. Rental mobil Mitsubishi Xpander Pekanbaru

11. Rental mobil Toyota Avanza Veloz Pekanbaru

12. Rental mobil Toyota Sienta Pekanbaru

13. Rental mobil Honda BR-V Pekanbaru

14. Rental mobil Toyota Kijang Innova Pekanbaru

15. Rental mobil Toyota Venturer Pekanbaru

16. Rental mobil Toyota NAV1 Pekanbaru

17. Rental mobil Nissan Serena Pekanbaru

18. Rental mobil Toyota Voxy Pekanbaru

19. Rental mobil Honda Odyssey Pekanbaru

20. Rental mobil Toyota Alphard Pekanbaru

21. Rental mobil Nissan Elgrand Pekanbaru

22. Rental mobil Toyota Vellfire Pekanbaru

23. Rental mobil Nissan Grand Livina Pekanbaru

More in Other